kampanye damai pemilu indonesia 2009, kontes seo, artikel, internet, marketing online, blog, search engine optimization SEO, Affiliate, newbie, social networking, free zone

Rabu, 25 Februari 2009

TITIK BALIK RODA KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
TOP SEO
tips and tricks

Kalau kita perhatikan akhir-akhir ini perputaran roda calon presiden semakin seru, apalagi setelah pernyataan wakil presiden partai demokrat tentang pencalonan pendamping susilo bambang yudhoyono yang tidak menyatakan secara jelas bahwa yang akan mendampingi susilo bambang yudhoyono bukan jusuf kalla.
Hal ini mengundang kemarahan para pemimpin-pemimpin daerah yang akhirnya meminta jusuf kalla untuk maju sebagai orang nomor satu di indonesia. Maka sekarang ini selain blok S yang mengacu pada blok susilo bambang yudhoyono dan blok M yang mengacu pada megawati soekarno putri, muncul blok baru sebagai tandingannya.
Saya baca berita kemaren bahwa sri sultan hamengkubuwono mengatakan dan meminta bahwa golkar tetap memakai sistem yang disepakati partai untuk calon presiden dari partai golkar.
PKS juga berencana untuk mengusung calon presiden apakah mungkin hidayat nur wahid yang akan diusung olehnya atau presiden PKS sekarang tifatul sembiring yang akan diusungnya ini juga membuat kampanye pemilu calon presiden bertambah seru.
Ditengah ketatnya pencalonan presiden tersebut apakah kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini tetap bisa berjalan dengan damai dan lancar apalagi isu semakin bertambahnya prediksi golput yang akan terjadi.
Tulisan ini adalah opini pribadi saya. Kalau ada kesalahan dalam postingan blog ini tolong dikasih komentar dan koreksi di komentar. terima kasih. MAJU TERUS KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kampanye damai pemilu indonesia 2009

Pengikut

Mengenai Saya

Saya adalah orang yang tidak begitu suka dengan keramaian, maka saya jalani bisnis online lewat bisnis-bisnis internet. Mau ikut Monggo