kampanye damai pemilu indonesia 2009, kontes seo, artikel, internet, marketing online, blog, search engine optimization SEO, Affiliate, newbie, social networking, free zone

Kamis, 05 Februari 2009

memenangkan kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 dengan TIPU SEO

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Perkembangan kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 ternyata lebih seru dari yang saya lihat kemaren. Kalau kemaren saya lihat keyword "kampanye damai pemilu indonesia 2009" baru 5.420an barusan saya lihat hasil dari keyword "kampanye damai pemilu indonesia 2009" ada 16.700 benar-benar perkembangan yang dahsyat. dalam mencapai target keyword "kamapnye damai pemilu indonesia 2009" tentu banyak tehnik yang dipakai oleh masing-masing peserta, demikian juga dengan saya. Saya sebagai newbie di keyword hanya menggunakan tehnik TIPU SEO maksudnya bukan dengan menipu search engine beneran melinkan hanya menggunakan TOPI PUTIH SEO atau white hat seo. Saya hanya mengandalkan index google secara alami saja. Kalau blog saya diindex oleh google ya syukur alhamdulilah, kalau tidak ya wajar karena saya tidak pake tehnik apa-apa selain dengan topi putih seo (tipu seo). Karena menurut saya kalau kita menggunakan TIPU SEO sebagai tehniknya kalau website/blog kita diindex oleh google berarti blog saya ini bermanfaat menurut google. Ulasan hari tentang perkembangan kontes "kampanye damai pemilu indonesia 2009". Sampai ketemu di ulasan-ulasan saya berikutnya tentang kampanye kampanye damai pemilu indonesia 2009 sampai tanggal 1 mei 2009. Belum tau bagaimana cara ikut kontes ini? login saja di website pogung di: pogung177.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kampanye damai pemilu indonesia 2009

Pengikut

Mengenai Saya

Saya adalah orang yang tidak begitu suka dengan keramaian, maka saya jalani bisnis online lewat bisnis-bisnis internet. Mau ikut Monggo