kampanye damai pemilu indonesia 2009, kontes seo, artikel, internet, marketing online, blog, search engine optimization SEO, Affiliate, newbie, social networking, free zone

Kamis, 19 Maret 2009

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Yang Amburadul Rawan Gagalkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

kampanye damai pemilu indonesia 2009
TOP SEO
tips and tricks

Daftar pemilih tetap yang ditetapkan KPU dan disosialisasikan kemaren ternyata banyak kesalahan dalam data daftar pemilih tetap (DPT) tersebut dan banyak pemilih fiktif dalam data tersebut.
Data daftar pemilih tetap sekarang diambil dari depdagri bukan dari DPS sebagaimana pemilu tahun 2004 kemaren. Dengan rujukan baru ini seakan KPU jalan mundur ke belakang mengadakan data baru lagi. Mengapa tidak melanjutkan saja data pemilu tahun 2004 kemaren untuk acuan data daftar pemilih tetap tahun 2009 ini?
Padahal hari pemilihan pemilu legislatif tanggal 09 April 2009 semakin dekat. Apakah mungkin dalam waktu kurang dari satu bulan ini KPU bisa menyelesaikan kesimpang siuran data daftar pemilih tetap tersebut?
Ada opini yang beredar bahwa hal ini adalah ulah dari salah satu parpol untuk memenangkan dirinya dalam pemilu 09 april 2009 mendatang.
Apakah memang data-data kependudukan di Indonesia tidak ada yang benar sehingga data dari depdagripun tidak valid? Apakah sebegitu susaknya dan jeleknya sistem administrasi yang ada di negeri ini?
Kalau anda masih senang dengan negeri Indonesia sekarang cobalah untuk mencari informasi tentang diri anda dan orang-orang terdekat anda, apakah mereka sudah termasuk dalam daftar pemilih tetap untuk pemilu 09 April 2009. Saya harap komisi pemilihan umum selekas dan secepat mungkin menyelesaikan permasalahan ini agar kampanye damai pemilu indonesia 2009 bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kampanye damai pemilu indonesia 2009

Pengikut

Mengenai Saya

Saya adalah orang yang tidak begitu suka dengan keramaian, maka saya jalani bisnis online lewat bisnis-bisnis internet. Mau ikut Monggo